kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang



Kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang
sebagai alternatif berwisata anda, selain itu juga dengan kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang salah satu cara mencintai Tanah air, jangan sampai keindahan kota yang satu ini di akui oleh negara tetangga kita lagi. Pandeglang memiliki potensi parawisata yang bagus untuk menarik wisatawan lokal maupun internasional, banyak hal yang bisa kita kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang sebagai tujuan berlibur.

Daya tarik utama dari parawisata kota satu ini adalah keasrian dan masih orisinil Alamnya, selain itu juga kebudayaanya juga merupakan daya tarik kota yang terletak di Propinsi banten ini. Banyak tempat wisata di pandeglang yang tidak kalah kerennya dengan tempat lain di indonesia tapi bisa kita kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang dengan biaya yang relatif murah, tapi urusan tempat dan pasilitas terjamin, oleh karena itu terus panteng ini artikel supaya bisa kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang.
Sebelum kita lebih jauh mengenal objek wisata kota satu ini tidak ada salahnya mengenal kotanya dul dengan mengunjungi pandeglangkab.
setelah itu saya yakin akan lebih tertak untuk kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang.



kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

Saatnya kita kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang dengan wisata pantainya dulu. Pantai Carita merupakan objek wisata yang tepatnya terletak di jalur labuan cilegon, pantai berpasir putih dengan di tunjang pasilitas Hotel yang nyaman dan jalur akses yang mudah merupakan tujuan wisata terkenal di kota ini, bahkan pada saat liburan pantai yang satu ini penuh oleh parawisatawan asing maupun lokal.

Pantai yang satu ini sudah cukup terkenal di Indonesia sendiri maka tidak heran kalau anda sudah tidak asing dengan pantai yang memiliki pegunungan dibelakangnya ini

Wisata Pantai Tanjung Lesung

Pantai ini juga merupakan tujuan ok banget terutama untuk anda yang ingin merayakan pesta Akhir Tahunya, karena Tanjung Lesung Memiliki Pantai Putih yang masih terjaga kondisi alamnya dan air laut yang bersih serta di dukung oleh beberapa pasilitas permainan lautnya, selain itu juga anda bisa menginap di hotel yang nyaman sebagai fasilitas pendukung dari kota yang satu ini.


Makanya tunggu apa lagi ayo kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang ini dan anda pasti akan menikmati perjalanan wisata yang tidak terlupakan, dengan kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang anda bisa berwisata yang murah meriah tapi berkesan,wajib dicoba nih kenyamanan dari pantai Tanjung lesung ini.


CAS WATERPARK PANDEGLANG


yang satu ini merupakan objek wisata baru di pandeglang,mungkin anda belum banyak tau tentang objek wisata yang satu ini makanya kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang anda tidak akan menyesal deh.Objek wisata ini menawarkan suasana yang masih alami tapi fasilitas moderen, hal ini terlihat dari banyaknya wahana yang di bangun seperi : Kawasan Perkampungan Baduy, Outer Space Car, Alap Alap Baduy, Out bond.


Terbayangkan ke aslian alamnya, tapi tenang dulu kita akan teru kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang ini oke.Selain wahana di atas ada beberapa wahana lagi yang dibangun, 4 Buah Kolam Renang Utama, Wahana Kolam Bola, Wahana Kolam Berombak, Wahana Sepeda Layang, Wahana Motor Anak-Anak, Fun Kids Ride, Wisata Belanja Dan Aksesoris, Wisata Kuliner, Danau Angsa Dengan 25 Warung Terapung, Kawasan Taman Satwa, Saung, Gedung, Taman (Free For Use) keren bangetkan dan tentu saja fasilitas umum juga disini jadi jaminan utama.

Selain ketiga Objek wisata diatas masih banyak objek wisata lain dikota pandeglang ini, makanya terus aja kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang sebagai wujud cinta tanah ari kita.jika Anda masih penasaran dengan Keinidahan Kota satu ini kunjungi Cinta Pandeglang aja.

Untuk yang terakhir saya berpesan cintai negri yang inidah ini jangan sampai rusak oleh tangan
kita sendiriMari kita belajar mencintai Indonesia dengan kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang





Berita mantap lainnya:
1. Mengenal Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY )
2. Cerita sukses Mark Zuckerberg 
3. Mengenal Maria Ozawa (Miyabi)
4. Kontes SEO
5. Lubang dalam Internet Exploler
6. Microsoft Vs Google


2 comments

  1. - LrD - // 17 Oktober 2009 12.28  

    ayo dioptimasi..biar peringkatnya makin naik, semangat2.. artikelnya menarik nih..

  2. eko // 19 November 2011 05.58  

    wow terima kasih gan , info blog anda bagus dan bermanfaat. salam sukses blogger dan salam kenal juga.
    sprei bed cover
    sprei
    sprei anak
    bed cover murah
    sprei belladona

Posting Komentar

Silahkan Tuangkan semuanya disini,Comentar anda Modal buat saya lebih baik lagi.
Terima kasih.