Perang Untuk Google

Posted by Cex | 03.37 | | 0 comments »


MICROSOFT LIVE BENDERA PERANG BUAT GOOGLE



Xbox live, Windows live, Office live hampir tidak ada yang tidak dilengkapi dengan layanan tambahan live oleh Microsoft. Di balik kata live ini, terdapat layanan online Microsoft untuk menguasai internet yang selama ini menjadi dominasi Google.
Xbox live: fasilitas web game console Microsoft Xbox 360 ini berhasil membangun sebuah komunitas game raksasa dalam waktu yang sangat singkat. Selama ini pemain Xbox dapat menyimak dalam portal live, teman yang sedang online, game apa yang di mainkannya, membandingkan haightscore yang ada, dan tentusaja bermain satu lawan satu. Selanjutnya Microsoft juga ingin lebih memperluas sukses pasar live dan menawarkan content komersial seperti game-game Arcade.


Banyak yang meyakini, saat peluncuran Sony play station 3, Xbox telah dilengkapi dengan fasilitas webcam dan video chart seperti yang telah di janjikan.

Windows live : layanan ini merupakan gagasan Microsoft terhadap web generasi terbaru, web 2.0, yang menyediakan serangkaian layanan. Dengan live.com, Microsoft menawarkan sebuah halaman star internet yang dapat diatur sesuai selera pengguna dengan menyediakan elemen-elemen siap pakai atau gadgest buatan sendiri.

Diluar layanan komersial (berlangganan) Windows live, tersedia juga langganan gratis dan di biayai dengan iklan. Kebanyakan layanan sudah berfungsi tetapi dalam tahap beta test yang beberapa diantaranya dapat anda coba.
Anda dapat mendaftarnya klik disini.
Pemilik account Hotmail dapat langsung start dengan klik disini

Office Live : Sasaraan utama dari layanan ini adalah perusahaan. Perusahaan-perusahaan kecil yang ingin menghadirkan layanan online, yang membutuhkan tool khusus untuk pelaksanaan bisnis, atau ingin bekerjasama dengan mitra bisnisnya dengan basis web, dapat terlayani disini.

Layanan dasar tersedia gratis, misalnya paket hosting dengan domain-name, tetapi hanya menyediakan kapasitas tempat yang terhitung kecil (30 MB) dan lima alamat mail.
Sebaliknya layanan ‘Essentials’ dan ‘Colaboration, tidak gratis. Hingga kini, Microsoft belum ingin memberi informasi harganya secara lebih detail.
Menurut Microsoft, Best test untuk Office Live akan segera tersedia. Perusahaan yang berminat dapat mendaftarkan diri di website www.officelive.com.




Cex



Berita mantap lainnya:
1. Mengenal Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY )
2. Wisata Di Pandeglang
3. Mengenal Maria Ozawa (Miyabi)
4. Objek wisata di pandeglang 
5. Dibalik sukses Mark Zuckerberg
6. Lubang Di Internet Explorer

0 comments

Posting Komentar

Silahkan Tuangkan semuanya disini,Comentar anda Modal buat saya lebih baik lagi.
Terima kasih.