MENGUNGKAP RAHASIA ANUGRAH KESEMPURNAAN TUHAN



Tuhan menciptakan manusia sebagai makhluk yang sempurna dari pada ciptaan yang lainnya, tapi benarkah kita sebagai manusia merasa layak mendapatkan semua kesempurnaan itu dengan apa yang telah kita lakukan selama ini?.

kadang manusia bisa menjadi seperti binatang bahkan lebih, kenapa? pernah kita bertanya? jika sudah, apa jawaban yang sudah kita dapatkan?.

Satu hal yang kebanyakan orang tidak tahu kalau kesempurnaan manusia yang di anugrahkan tuhan itu yang bisa menjadikan kita penguasa di atas muka bumi ini, katakan lah HITtLER,MUSOLINI, JULIUS CESAR,BUNG KARNO,BUSH,ENSTAIN,EDISON, mereka semua orang2 yang telah memakai anugrah kesempurnaan tuhan, kalian ingin seperti mereka? pantengin trus tulisan ini.

Tahukah kalian semua anugrah tuhan itu?
ssssst.....ini rahasa, tidak semua orang tahu, kalaupun ada, ya.... mungkin hanya sebagian saja yang mereka tahu tentang anugrah kesempurnaan tuhan. ok sebagai rasa terima kasih sudah mau buka blog ini dan rela luangkan waktu untuk baca postingnya kalian akan mendapatkan semua rahasia dari anugrah kesempurnaan tuhan.

jika kita bisa menggunakan semua anugrah kesempurnaan yang diberikan tuhan bukan tidak mungkin dinia akan ada digenggaman kita. dan perlu di ingat orang2 yang diatas tadi belum menggunakan semua anugrah kesempurnaan tuhan.

ANUGRAH KESEMPURNAAN BAGIAN PERTAMA

1.Akal fikiran
sory kalo bahasanya kurang tepat. tapi kaliantahu kan maksudnya?
Anugrah ini yang paling luar biasa, bahkan tuhan sendiri berani menantang syetan yang akan tuhah usur dari surga, asal syetan diberi kesempatan hidup sampai kiamat untuk memenuhi neraka dengan anak cucu adam.

Dengan anugrah pertama ini kita bisa membedakan mana yang baik dan yang buruk, bahkan jika kita memupuknya supaya tetap sehat akal bisa menentukan peluang kita untuk mencapai kesuksesan. ga percaya?

contoh kecil, ketika kita mempunyai keinginan atau cita2 jika kita menggunaka anugrah yang pertama ini secara otomatis siakal akan memberikan kita jalan yang banyak untuk mencapainya, dengan semua kesulitan dan hambatannya, dan yang paling luar biasa, akal pula yang menentukan perbandingan jika kita melawati jalan yang satu dengan yang lain nya, dan jangan kaget kalo akal tidak akan mengambil keputusan jalan yang mana yang harus kita lalui, karena itu bukan tugas siakal, itu tugas anugrah kesempurnaan yang lain nya, makanya pantengin terus tulisan ini.

akal bertugas cuma menentukan perbandingan, itu sangat berguna dan penting banget, karena semua perbandingan itu akan menentukan kita itu akan menjadi seperti apa dalam pandangan manusia lain, setelah mengambil keputusan itu,
karena perbandingan jalan yang diberikan si akal tidak hanya yang baik2 saja tapi yang jeleknyapun ada dan terserah kita mau melalui jalan yang mana,

singkatnya, jika kata menggunakan anugrah ini secara optimal semua keinginan dan cita2 kita bukan tidak mungkin untuk tercapai. tingal kitanya mau tidak melewati jalan yang diberikan siakal.
ingat pepatah lama "jika ada kemauan pasti ada jalan"
ingat pepatah baru "jika ada kemauan pasti ada jalan, jika ada jalan pasti ada hambatan dan berharaplah untuk mendapatkan hambatan yang besar dari pada hasil yang besar" .

ANUGRAH KESEMPURNAAN BAGIAN KEDUA

2.Keyakinan

jika akal tadi memberi jalan dan perbandingannya, anugrah kesempurnaan yang ke dua adalah keyakinan yang mengambil keputusan untuk bergerak atau diam dan jalan yang mana yang akan dilalaui.

"hanya mereka yang berani melawan rasa takut yang bisa menciptakan perubahan, gak takuuu....t"

kutipan diatas slogan salah satu produk sabun mandi dalam iklannya, mungkin kita merasa kalau kita tidak mempunyai semua itu,

itu salah, kita bukan tidak punya tapi tidak mau menggunakannya.

Keyakinan yang membentuk semua itu, keyakinan yang memberikan kita keberanian untuk mengambil keputusan, keyakinan yang menciptakan tekad yang membuat kita melupakan hambatan dan terus merujuk pada tujuan akhir.

yakini semua keinginan dan cita2 kita itu benar dan layak untuk kita perjuangkan, yakini kalu itu semua memang benar2 kita inginkan, dan secara otomatis keberanian itu pun muncul.

contoh yang umumnya yaitu keyakinan pada agama dan kepercayaan tertentu, walau kata orang lain seset, salah dan bahkan dianggap gila, keyakinan akan memberikan keberanian untuk melawan itu semua.

begitu pula keyakinan akan cita2 dan harapan, coba hidupkan keyakinan mu sekarang!

ingat ini "satu2nya kegagalan dalam hidup adalah gagal untuk mencoba"

ANUGRAH KESEMPURNAAN BAGIAN KETIGA

3.Kehendak bebas

Yang ini mungkin kalian baru dengar, tapi mungkin juga sebagian dari kalian sudah menggunakannya tanpa kalian sadari.

setiap manusia mempunyai kehendak bebas untuk menjadi, menginginkan, melakukan apa saja, gunakan ini semua!, jangan pernah mematok target yang kecil, jangan takut untuk menginginkan yang besar.

sayang sekali kalau kita hanya menginginkan sebongkah batu kalau kita bisa mendapatkan berlian.

tentukan keinginan kalian setinggi mungkin, jangan pernah merasa takut untuk tidak bisa mencapainya atau malu kalau tidak tercapai, tidak ada yang metertawakan patih gajah mada karena tidak bisa menepati sumpahnya, Yaser arafat tetap dikenang walaupun tidak berhasil menciptakan kedamaian di tanaha palestina sampai dia meninggal, columbus tetap dikenal walau dia sebenarnya nyasar dan tidak mencapai tujuannya, kenapa harus malu.

Semua orang besar yang kita kenal mempunyai target/keinginan yang tinggi bahkan menurut sebagian orang itu tidak akan mungkin tercapai, tapi ingat kita punya anugrah kesatu dan kedua yang kita bisa gunakan, kenapa mereka bilang tidak? ya...karena mereka menyianyiakan anugrah yang telah diberikan tuhan.

setiap orang punya kemungkinan yang sama untuk menjadi seperti enstain, edison, hittler, dan bahkan melebihinya, asalkan kita benar2 menginginkannya, kita mempunyai bentuk otak,dan fungsi tubuh yang sama dengan mereka.

jangan pernah berfikir hebat kalau sudah punya sebuah batu bata, diluarsana banyak yang mempunyai berliaan.

catat ini "kalau kita bisa menggenggam dunia kenapa kita tidak menginginkan nya?"

ANUGRAH KESEMPURNAAN BAGIAN KEEMPAT

4.Napsu dan Ambisi

mungkin ini terdengar aneh, ambisi dan napsu termasuk anugrah. nah..itu yang selama ini telah kita sia2kan.

tapi ok untuk mengobati rasa penasaran kalian kita akan ulas dulu pertanyaan kenapa itu.

perlu dicatat semua pemikiran disini didasari oleh ajaran agama islam, ya..karena saya beragama islam.

manusia bahkan lebih sempurna dari malaikat, alasan yang masuk akalnya, malaikat tidak mempunyai napsu & ambisi, mereka jelas selalu taat pada tuhan, dan nilai ibadahnya pun berbeda dengan manusia yang harus berjuang dulu untuk bisa mengendalikan napsunya.

jadi dari sini saja sudah jelas kalau napsu adalah anugrah yang menjadikan kita lebih sempurna.

Jika kita bisa memanfaat kan anugrah ini kita bisa jadi lebih hebat dan mendapatkan hasil yang sangat luar biasa.

coba lihat betapa biadab nya seorang hitler demi napsu & ambisinya tapi dia dikenal diseluruh dunia, semua orang besar mempunyai ambisi yang besar.

bukan mau mengajarkan menjadi orang jahat tapi hanya mau mengingatkan kalau mau mencapai tujuan jangan membuat batasan, apakah kita akan diam setelah mendapatkan tujuan yang pertama? jika jawabanya ya, maka dapat di pastikan kalau kita tidak akan menjadi orang yang besar.

sebagian orang menganggap ini manusiawi, memang benar, seorang manusia tidak akan merasa puas, jika diberi satu gunung emas, akan tetap menginginkan gunung yang lain.

biarkan ambisi & napsu itu selalu merasa haus, supaya langkah kita tidak akan terhenti.

rubah cara pandang mu tentang sukses dengan ini "sukses itu bukan hasil tapi proses".

ANUGRAH KESEMPURNAAN BAGIAN KELIMA

5.Potensi tidak terbatas

Ada duhal yang harus diperhatikan terlebih dahulu.

pertama

jangansekali kali merasa kita tidak memiliki bakat ketika dihadapkan hal yang baru

kedua

Jangan terlalu yakin kita sudah cukup mempunyai kemampuan

tuhan memberikan potensi yang tidak terbatas untuk kita gali, pada dasarnya semua manusia bisa menguasai semua hal jika benar2 menginginkannya, cuma kadang kita tidak pernah mengukur seberapa besar kita menginginkan nya untuk menguasai hal tersebut, tidak ada seorang bayi yang dilahirkan langsung pintar.

Yang tadi tidak terlalu bahaya dalam membunuh kamu untuk mendapatkan tujuan mu, inilah yang paling berbahaya,

ketika kita sudah merasa hebat, padahal masih banyak potensi yang bisa muncul dalam diri kita.

seekor ikan mas didalam kolam akan terlihat bagus dan jadi primadona,

tapi dia tidak ada apa2nya ketika didalam aquariu bersama ikan2 hias.

renungkan ini "Jangan mau menjadi ikan mas di dalam kolam" .

ANUGRAH KESEMPURNAAN BAGIAN KEENAM

6.Hati nurani

Ini anugrah tuhan yang terakhir yang menjadikan manusia lebih manusiawi, mungkin anugrah ini yang tidak dipakai oleh hitler, george bush, dan musolini.

hati nurani menjadi penyeimbang semua anugrah yang lainnya.

di dalamnya ada cinta,kasih sayang yang dapat mengendalikan semua kekhilapan,dan ketidak terkendalian dalam diri manusia.

anugrah ini penting untuk menciptakan kelanggengan ketika mencapai semuanya,

percaya tidak percaya semua orang besar yanga di kenal hebat selalu tidak bertahan lama ketika di melupakan anugrah yang terakhir ini, dan sayangnya hati nurani selalu dilupakan.

ingat kadang manusia suka lupa ketika sedng menikmati kejayaan, oleh karena itu semua orang kadang tidak bertahan lama dalam kejayaannya.

perlu dicatat "hati nurani itu penyeimbang".

Kita bisa menjadi siapapun, dan kita bisa mendapatkan apapun.

Tuhan sangat sayang pada kita dengan telah memberikan semua anugrah itu.

jangan di sia2kan. sekarang mulailah menggapai impian mu.

bangkit jagoan..!

"cex"


Artikel menarik lainnya :
1.Sepuluh Diktator Didunia 
2.SMS gratis di Yahoo Mail
3.Dongeng parodi politik "Si Beo Jadi Raja" 
4.Cerita inspirasi "Yang menanam cabe pasti panen cabe"

2 comments

  1. free template blog place // 1 Mei 2009 06.41  

    Halo Bagus Juga Blognya jangan lupa Update trus Dhani

  2. Cex // 7 September 2009 16.20  

    Ok makasi deh

Posting Komentar

Silahkan Tuangkan semuanya disini,Comentar anda Modal buat saya lebih baik lagi.
Terima kasih.